Sabtu, 16 Oktober 2010

Percakapan Semalam :)

malam itu gue lagi duduk sebelahnya si Dia .
terus selama gue duduk disamaping dia , terjadilah percakapan :
dimulai dari gue yang nulis : pacar gue ganteng ya?
Dia : Tergantung sudut pandang
Gue : Maksutnya?
Dia : emm kalo musuhmu ngliatnya pasti jelek
Gue : JANGAN BAHAS DIA !!
Dia : ..... jadi ngga keren
Gue : OKEE !!
Dia : Sayang
Gue : Merayu tapi gue suka! :)
         Nyebelin dicuekin
         Jangan Ketwa!! Pacarku gue Ganteng + Genit <3 <3
Dia : Sayang
Gue : Iya sayang?
Dia : (ngmg sesuatu)
Gue : Ngomong apa cinta? diulang ! :)
Dia : Love you
Gue : Love you too genit :p ,
Dia : Hemm
Gue : Hmm :(
Dia : Apa?
Gue : Sebel sama gurunya CREWET!! hehe jadi males nih
Dia : Jangan ..... (enggak)
Gue : Uuuuuhhh .. nyebelin :(
          Jangan dicubit cinta saakiit haha
Dia : (respon ketawa)
Gue : Yee malah nglitikin Gelii woy hahahaha
Dia : (respon Puas + ngetawain)

................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar