Kamis, 14 Oktober 2010

Kamis, 14 Oktober 2010

sumpah! dari hari ke hari moodnya nggak ngenakin banget!! Aaa shit!!!!!!!
dimulai slasa malem (waktu gue les) ketemu sama guru yang NYEBELIN sumpah SOK LUCU , aaa shiit!!
Cuma hari Rabu doang seneng-seneng ,
Kamiss , hari ini ngga ngenakin modnya pengen marah-marah, maki-maki orang, mukulin orang, aaa gilla ,
Lama-lama bisa ngga betah hidup gue!
heran banget gue brubah jadi emosi tingkat tinggi!!
satu yang paling gue sebelin, temen-temen gue sekelas pada susah diajak kompromi pada ngga bisa DIEM! Susah banget diatur. ngga bisa gue bayangin deh besok slama 10hari walikelas gue pergi. Apa yang akan terjadi? MASALLLAAH pastinya, trus gitu ujung-ujungnya ketua kelas yang dipanggil yaitu (gue) aa shit!! Pada ngga ngrasain apa ya repot tauk jadi ketua kelas!! Freakkkk
kalo bisa gue ubah orang-orang . Gue ubah mreka semua jadi orang yang PENGERTIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar