Rabu, 06 Oktober 2010

arti sebuah sahabat

emm , ngomong soal sahabat tu sebenernya rumit, nggak semua orang punya sahabat yang sepaham sama kita. kalo dipikir,, sahabat itu tetep ada kekurangannya dan ada kelebihannya.
banyak sih macem sahabat tuh :
- sahabat sama cowok
- sahabat sama cewek

- rata-rata nih kalo cewek sahabatan sama cowok. biasanya mreka lebih akur, lebih suka ngabisin waktu bareng, jarang banget pastinya kalo berantem.
tapi, biasanya kalo cowok sahabatan sama cewek, biasanya nih mreka pasti bakalan jadian(pacaran). menurut pengalaman dan cerita-cerita orang nih.

- kalo misalkan cewek sahabatan sama cewek. biasanya sih lebih bisa ngrasain bener-bener gimana perasaan sahabatnya. wow tunggu! ngga semua sahabat itu bisa nyenengin kita. bisa juga, sahabat manfaatin kita. semisal nih kita jalan sama sahabat, eh dya ekting tuh lupa bawa duit, terus minta dibayarin (pasti bilang besok gue ganti deh, pinjem dulu ya. ugh dijamin ngga bakal balik tu duit). bisa juga dya ngebohong sama kita. bisa juga didepan kita, dia dukung kita. dibelakang kita? bisa aja dia macem-macem. mana ada sih orang yang mau dibohngin sama sahabat sendiri. terkutuk sahabat yang munafik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar