Rabu, 09 Maret 2011

TEMAN

teman adalah seseorang yang selalu menemani kita. teman yang baik biasanya tidak akan menyakiti hati temannya sendiri. tapi dijaman sekarang ini, apa masih ada teman yang selalu setia menemani kita disaat kita senang maupun sedih? jawabannya : tidak semua teman seperti itu.
rata-rata teman hanya datang saat ada masalah saja ataupun disaat senang saja. apabila teman itu sendiri sedang mendapat masalah belum tentu teman kita mau membantunya. apakah itu yang namanya teman?
ada lagi teman yang hanya bisa nya memanfaatkan temannya. seperti teman itu hanya ingin berteman karena teman itu memliki harta yang banyak? dan menurut dya dengan cara mendekati/berteman dengannya ia akan mendapatkan sebagian harta dari teman tersebut.
walau begitu ada juga teman yang setia selalu menemani temannya disaat senang maupun sedih, namun tak semua orang bersifat seperti itu.
manusia sendiri tidak dapat hidup dengan sendirinya atau tanpa bantuan oranglain. tentunya manusia membutuhkan bantuan dari manusia yang lainnya.
manusia didunia ini tidak ada yang sempurna. dan dimata Tuhan manusia sama saja entah dia kaya, miskin, jabatannya tinggi. tetap dimata tuhan sama. tetapi tuhan tau mana saja orang yang munafik maupun orang yang jujur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar